RSS

READ THIS BEFORE

Sure i love my Daddy,Mom,and Pink they're so important to me and i will never regret to having them..
And i will introduce my Schoolmates,so many friends i have there but i will tell you the close one.. First,i called them Certainly its mean "tentu" right? but i meant it Ten Two? get it? hahaha yes its my 10 grades,they're make my senior high school stories was started too nice.. thanks guys and also miss martini... Second, my 11 grade class i called them Member Of DISCO ( " Edi Science Two") i loved them somuch!! they're so important to me,my Daddy as "sir edi" always support me the way i am .. its enough about my Schoolmates..
Now i already in 12 grades,with 12 Science 4 as ZetraClass haha there are full of annoying people haha but i know that i can make some good memories about SHS with them,xoxo
Oh guys don't worry i will never forget you! my SHF , my close friends from elementary until now we have been together.. Thanks to everyone who around me that make me smile and make me happy everyday..thanks to my past ( SMP Negeri 1 Palembang , and also SD kartika II-3 Palembang)..

Thank you guys you wanna be part of my life and me!!
i love you all ♥♥♥

happy birthday cicik !!!!

HAPPYBIRTHDAY HAPPYBIRTHDAY!
HAPPYBIRTHDAY HAPPYBIRTHDAY TO ME!!
HAPPYBIRTHDAY HAPPYBIRTHDAY TO ME!!
HAPPYBIRTHDAY HAPPYBIRTHDAY TO ME!!
HAPPYBIRTHDAY HAPPYBIRTHDAY TO ME!!
HAPPYBIRTHDAY HAPPYBIRTHDAY TO ME!!


oke cukup .______. 
hhaha,halo semuaaaaa gue udah 16 tahun elle :3 sbnernya ultah gue itu tanggal 30 november yg lalu knapa gue bru ngepost ini skrg ? mungkin grgr bru smpet kali yahh..oh iya mau ngucapin makasih banyak bwt semua greeting and wishes dri temen-temen,yg mungkin ga bisa di sebutin satu-satu... terimakasih semua...



gue mau cerita soal hari itu,jadi ya i knew you can gueest it lah ya who the first yg ngucapin, yahh siapa lagi kalo bukan Yansen , dia nelfon gitu sama ngucapin di bbm nih fotonya:




setelah itu mulai banyak berhamburan deh yg ngucapin di bbm,twitter,sms,dan lain-lainnya... ntah knapa but ultah kali ini gue ga trlalu seneng mungkin grgr si Doi ga dipalembang dan gue ga terlalu Glad about today haha jadi gue biasa aja tuh hari itu cm ya biasa Mama juga ngucapin pas paginya , dan oh ya kmrn (29 november) Mamanya si Yansen nlfon gitu jd Mamanya udah ngucapin duluanm gitu ke gue smpet terharu dan sedih banget di telfon gitu,oke left it hahha lanjut jadi gue pergi kesekeloh dan tau apa yg terjadi di mobil??? sahabat kesayangan sang MoodBooster gue si Amel udh di mobil dan bawa kue kecil gitu bentuk Love OH MY GOD !! hahaha gue seketika langsung nangis terharu ditempat grgr itu bocahhh , thanks so Ameliiiaaaaaaaaa ({}) abis itu kita ke sekolah dan sampe kelas gue nemu si Molly temen sebangku gue tumben amat udah dikelas dan yaaa she said HAPPYBIRTHDAY Greeting . gue seneng walaupun cuma ucapan gitu hehe dan mulailah kelas rame semuanya jalan sebagaimananya biasa dan yaaa nothing special smpe ternyata kita (anak level 2 al-qur'an) emg di suruh sm Sir Muklas buat namatin Surah Al-baqarah gitu 286 ayat .___. 
oh iya pas jam istirahat gitu gue di panggil sama guru piket katanya ada wali siswa gue dateng kesekolah,ha?mama ? gue mikir ngapain nyokap ke sekolh .__. pas gue smpe di lantai 3 tau apa yg liat ? ya gue emg liat ada ibu-ibu gitu ber2 tpi itu bukan nyokap gue !!! jadi siapa ?? .___. ternyataaaa itu Mamanya Yansen gue langsung salam abis itu gue peluk Mama gue tanyain ngapain ke sekolah? dan si mama jawab dy mau nyamperin gue ngucapin HAPPYBIRTHDAY ke gue dan nyampein harapan2nya buat gue kedepannya , sentak gue nangis haru di peluknya mama,terus mama juga ngasih gue kado gitu kotaknya gede amat tp mama smpet blng maaf ga bisa kasih apap,tp jujur gini aja gue udah seneng ma.. makasih <33 pas gue nyampe ke kelas dengan mata merah abis nangis gue langsung peluk si Amel dan cerita ke dia huu malu deh 


ini kado dari Mama sama Yansen <33


eh lanjut soal tadarus nih,gue baru smpe 100an gitu kmrn jd gue harus erja rodi bwt tadarus sm guru-guru agama hhaha.. sampe akhirnya gue udah ngerasa CAPEKKKK sekali ternyata kita seluruh angkatan 9,10,dan 11 harus ngumpul di lantai 3 karena ada pengarahan soal UAS di hri senin nntinya gue yg belom beres2 buku dan tas kelabakan dan smpe-smpe Mis Dian (guru killer) ke lantai 4 dan ke kelas2 gitu bru deh turun dgn keadaan buku2 gue berantakan hahha.. dengan berat hati gue turun ke lantai 3 yg udah rame sama 3 angkatan itu zz .___. oke abs itu kita dnger2in pengarahan itu...

ketika balik lagi ke atas ( lantai 4 ) gue langsung beres2 tas dan lanjut tadarus tu sm guru gue,saat gue lg sbuk2nya tadarus Sir Edi (walikelas) datengin gue dan nyuruh gue mksa gitu buat Piket ya sih emg jadwal gue piket kmrn mah .__. guenya kesel ya sbar kali ya kan mksdnya gue lg tadarus nih haha yaudh dengan bete dan emosi gue ke kelas terus bersih2 kelas tp ada yg aneh kok muka anak2 kelas agak beda (muka mesum) eh gak mksdnya agak jutek gitu dehhh.. yaudah gue diemin aja deh gue piket bersih2 deh.. dan behind me ? what will hppen??? semua anak kelas teriak-teriak atau mungkin nyanyi-nyanyi kali ya HAPPYBIRTHDAY CICIK HAPPYBIRTHDAY CICIK HAPPYBIRTHDAY CICIK !! ... gue spontan teriak " Anjirr---" pengen nangis pengen marah tp udahlah makasih semuanya my Lovely DISCO !! ({})

ini cake dari My LOVELY DISCO ({})



semua penderitaan belum berakhir !!!!!! hahaha gue tetep harus ngelanjutin tadarus gue brohhhh balik lagi deh gue ke ruang guru buat tadarus eh pas asik-asiknya tadarus (cielah asik) hahah gue di panggil dari *nengnongnengnong sekolah* ato kalo anak IGM nyebut nengnongnengnong itu dengan "panggilan dari FO" fo: front office . isinya adalah "kepada Cicik Kelas 11 ipa ditunggu kedatangannya di FO" shit ! gangguan lagi  gue diemin aja tuh smpe ad anak kelas lain ke ruang guru dan manggil gue dy bilang "cik ada yg nyari di FO" ahhhhh dengan perasaan kesel bete emosi yg udh muncak gue ke bawah -_-" pas sampe bawah mana ada org ketemu si Amel di bawah jd dy nemenin gue nyri orgnya katanya juga dy tau siapa yg nyari dan gue di ajak keliling gitu sm si Amel taukahg kalian di pikiran gue yg dateng nemuin gue itu si Doi gue huuuu tapi faktanya bukan dia malah ga ad yg nemuin gue di bawa lah gue ke tangga di lantai 1 deket TU dan apa yg terjadi ada anak2 X.2,XI ipa 2,XI ipa 3 sama anak2 yg lain udh rame2 gitu smbil bawa gitar dan pas gue mau naik ke atas lg bwt tadarus ehhhh mereka nyanyi2 gitu HAPPYBIRTHDAY CICIK HAPPYBIRTHDAY CICIk sontak hati gue rasanya nyes sekali deh... tpi gue ttp seneng lah makasih Kelas Campuran Suprice nya ({}) 







pas gue mau naik ke atas gitu Sir Muklas udah mau pulang jd gue tanyain "Sir cicik gimana ? kn 6 ayat lagi?? ayola sir" di jawab sama Sir Muklas "Ya Sir ga tau tdi kemana aja ? Sir mau pulang skrg" anjir anjir anjir!! emosi lagi gue di detik itu juga gue nangis dan langsung naik ke lantai 4 buat ngambil buku2 dan al-qur'an gue abis itu gue langsung pulang naik angkot :") dengan banyak bgt yg dibawa aahhhhhhh itu THE WORST BIRTHDAY EVER lah but guee !!! sepanjang jalan pulang gue nangis g berenti ga peduli apa kata org2 dan mamang angkot..

sisanya ga perlu di ceritainlah yg dirumah orang nothing special jugaaa...
see you 30th November ! <33 </33

0 komentar: