RSS

READ THIS BEFORE

Sure i love my Daddy,Mom,and Pink they're so important to me and i will never regret to having them..
And i will introduce my Schoolmates,so many friends i have there but i will tell you the close one.. First,i called them Certainly its mean "tentu" right? but i meant it Ten Two? get it? hahaha yes its my 10 grades,they're make my senior high school stories was started too nice.. thanks guys and also miss martini... Second, my 11 grade class i called them Member Of DISCO ( " Edi Science Two") i loved them somuch!! they're so important to me,my Daddy as "sir edi" always support me the way i am .. its enough about my Schoolmates..
Now i already in 12 grades,with 12 Science 4 as ZetraClass haha there are full of annoying people haha but i know that i can make some good memories about SHS with them,xoxo
Oh guys don't worry i will never forget you! my SHF , my close friends from elementary until now we have been together.. Thanks to everyone who around me that make me smile and make me happy everyday..thanks to my past ( SMP Negeri 1 Palembang , and also SD kartika II-3 Palembang)..

Thank you guys you wanna be part of my life and me!!
i love you all ♥♥♥

tired of this

ketika kita udah capek sama semua yg terjadi di dunia ini , ketika kita udah ga bisa lagi nahan air mata itu jatuh dan di saat itu juga berjuta pilihan menghadang gue , gue hrus tetep kuat dengan smua yg terjadi ini ataukah gue harus memberontak apa yg trjadi sama gue .. sejujurnya yang gue mau adalah pergi jauh jauh dri kehidupan gue sendiri .. entah itu berarti gue harus pindah ke kehidupan orang lain atau bahkan ninggalin Dunia ini ...
dan skrg gue baru tau kenapa banyak manusia yg mau bunuh diri , ya karena dia ga tahan sama apa yg terjadi dikehidupannya , kayak gue skrg ini .. gue capek dengan hidup gue .. terutama kehidupan di rumah gue , iya lah siapalagi selain nyokap .. ya nyokap gue akhir2 ini kerjaannya mrh dan ga berenti2nya ngomel .. gue sndiri ga tau kenapa ,kayak hri ini pas gue bru bangun tidur , eh nyokap udh ngomel aja pdhl gue ga tau slh gue apaan sih smpe sgitunya .. gue capek untuk nangis dan gue capek untuk sabar dengerin ocehan nyokap , tpi setidaknya gue pengen nyokap ngerti kalo anaknya ga bisa dikerasin gitu :') gue gak bisa di bentak dan gue ga bisa dipaksa tapi spertinya nyokap gue ga pernah tau apa yg gue rasa ..

sebenernya hari ini gue harus nya pergi sama anak kelas , karena kita hrus ngelakuin kerja kelompok Sejarah tp berhubung keadaan dirumah gue begini spertinya gue ga bisa ikutan :') gue ga akan boleh keluar sm nyokap walaupun dengan bilang kalo ini tugas sekolahh gue udh bisa pastiin jawaban nyokap adalah "kamu ini keluar terus,udhlah itu cuma alesan aja biar bisa keluar blablablaaaa" ya itulah yg akan gue terima kalo gue bilang ke nyokap bhwa gue mau keluar belom lagi ngomelny? ga bisa bayangin deh :')

Mom, I just want you to know that I love you so, but I just want to    you to understand me ..  
that's How come Mom

0 komentar: