RSS

READ THIS BEFORE

Sure i love my Daddy,Mom,and Pink they're so important to me and i will never regret to having them..
And i will introduce my Schoolmates,so many friends i have there but i will tell you the close one.. First,i called them Certainly its mean "tentu" right? but i meant it Ten Two? get it? hahaha yes its my 10 grades,they're make my senior high school stories was started too nice.. thanks guys and also miss martini... Second, my 11 grade class i called them Member Of DISCO ( " Edi Science Two") i loved them somuch!! they're so important to me,my Daddy as "sir edi" always support me the way i am .. its enough about my Schoolmates..
Now i already in 12 grades,with 12 Science 4 as ZetraClass haha there are full of annoying people haha but i know that i can make some good memories about SHS with them,xoxo
Oh guys don't worry i will never forget you! my SHF , my close friends from elementary until now we have been together.. Thanks to everyone who around me that make me smile and make me happy everyday..thanks to my past ( SMP Negeri 1 Palembang , and also SD kartika II-3 Palembang)..

Thank you guys you wanna be part of my life and me!!
i love you all ♥♥♥

Tears

ya gue bener2 udah ga kuat sm hidup gue sendiri , gue capek tinggal di neraka ini ..
jadi gini hri ini gue minta masakin nyokap mie instant eh ternyata si nyokap lupa dan mutung la si mie sial itu , gue kesel hrusnya nyokap blng dan biar gue yg nungguin itu mie smpe jadi .. dan apa ? nyokap marah marah sama gue dia ngebentak gue dan di dalam bentakan dia yg paling gue inget adalah :yang intinya gue ini cuma bisa nyusahin gue cuma anak yg ga tau malu ato yg lebih nyakitin tanpa nyokap sadari dia ngusir gue , sebesar apa sih salah gue ? jujur gue capek batin gue sakit dn itu semua udh bner2 ga bisa ditahan lagi .. ketika tdi nyokap bntak2 dan marah sama gue , gue udah berdoa sama tuhan : tuhan cabut nyawa gue skrg gue capek hidup gue capek nangis gue capek untuk tegar tuhan... cbut nyawa gue skrg ... :")

kalo loe psikolog pasti loe ngerti gmn keadaan batin gue , batin seorang gadis yg bru beranjak dewasa iya batin gue luka , mata gue sampe dtik ini pun belum berhenti menangis hati gue belum bisa berhenti memberontak atas apa yg terjadi sama gue ... kalo emg bener yg di bilang nyokap tadi sejujurnya mending dia bunuh gue aja , gue gpp kok lenyap ditangannya drpd gue tersiksa dan dia susah grgr gue , ya kan ? gue udah bener2 ga semangat lgi bwt ngejalanin aktifitas gue udh ga semangat bwt smbuh gue udah ga mau sekolah bahkan bwt makan pun gue udah ga mau .. yg gue harapkan ya cuma dengan begini makin cepet gue ketemu tuhan makin cepet semua penderitaan gue ini berakhir ...

0 komentar: