RSS

READ THIS BEFORE

Sure i love my Daddy,Mom,and Pink they're so important to me and i will never regret to having them..
And i will introduce my Schoolmates,so many friends i have there but i will tell you the close one.. First,i called them Certainly its mean "tentu" right? but i meant it Ten Two? get it? hahaha yes its my 10 grades,they're make my senior high school stories was started too nice.. thanks guys and also miss martini... Second, my 11 grade class i called them Member Of DISCO ( " Edi Science Two") i loved them somuch!! they're so important to me,my Daddy as "sir edi" always support me the way i am .. its enough about my Schoolmates..
Now i already in 12 grades,with 12 Science 4 as ZetraClass haha there are full of annoying people haha but i know that i can make some good memories about SHS with them,xoxo
Oh guys don't worry i will never forget you! my SHF , my close friends from elementary until now we have been together.. Thanks to everyone who around me that make me smile and make me happy everyday..thanks to my past ( SMP Negeri 1 Palembang , and also SD kartika II-3 Palembang)..

Thank you guys you wanna be part of my life and me!!
i love you all ♥♥♥

syalalala~

mau berpendapat disini , gini ceritanya ada sepasang kekasih gitu mereka udah lumayan lama menjalin cinta tapi selalu aja berantem gara-gara hal yg sama gue bingung juga sebenrnya ini salah si cewek atau si cowok sih? haha gini nih.. ceritanya si cowok ini orang yg super-super sibuk sedangkan cewek ini orang yg ga bisa kalo dicuekin...
jadi pada suatu hari , si cowok kembali sibuk sama semua aktifitasnya ntah itu kerjaan,keluarga ato temen2nya.. si cewek udah bener2 ngertiin cwok ini selama mereka jadi si cwek selalu usaha buat sabar dan nahan emosinya walaupun dengan cara " ngumpat di twitter" seenggaknya si cwek ga cri cwo lain bwt dngerin curhatannya kan ? menurut kalian salah ga sih cewek ini?..si cowok marah bsar smpe akhirnya si cewek juga ikutan kesel gimana ga sih,si cewek ini udah beneran nahan emosi dan amarahnya eh si cowok malah nyolot dan nyalahin si cewek.. seharusnya dengan semakin lamanya waktu mereka sama2 mereka pasti udah dapetin jalan keluar untuk masalah yg slalu sama ini tapi entah kenapa mereka ga pernah dapetin jalan keluarnya itu..

jaman skrg,cwek mana sih yg mau dicuekin tiap hari sama pacar sendiri yg ada cwek jaman skrg itu maunya dimanja terus sama pacar,sebenernya sama aja kayak cwek ini tp dia ga seberuntung cwek2 lain yg dapetin pcr romantis , walaupun gitu jangan salah ini cwwe juga bisa di bilang an lucky and unlucky girl lah , di satu sisi dia emg bukan orag yg beruntung karena ga dpet pcr romantis tapi disisi lain dia beruntung karena pcrny itu cuek , ya kalo cuek berarti stay cool dong sama cwek lain , kalo menurut gue sih itu ga masalah tp yg jadi masalah itu adalah gimana ceritanya kalo si cowok cuek ini juga cuek sama pacar sendiri ? hahah gue yakin kalo semua cewek pasti tau perasaan cwek ini ..

sedih,kecewa,marah ,takurt semua nyampur yg dirasain cewek itu seandainya dia bisa buat berpaling dan cari yg lain dia bakal lakuin itu tp kenyataannya , she's can't guys ! she's truly loved her boy hahaha
ini yg dibilang cinta buta , buta kalo kita sebenrnya sayang sama orang yg slah padahal diluar sana MUNGKIN ada orang yg bener bisa buat si cewek bahagia eh si cwek malah milih bwt ttp sam cwok yg slalu bikin dia sedih dan nangis..

jujur gue ngepost gini bukan maksd buat belain si cwek,disini semata gue cuma mau buat si cowok saar , how lucky you are ! loe di sayang sama seseorng yg tulus sayang ama loe dengan semua kekurangan loe bahkan diia ttp syg wlaupun loe sama sekali jarang bisa buat dia tersenyum dan tertawa bahagia.. plis hargai dia boy! cukup sakitin wanita yg slalu ada dan setia nunggu loe pada saat loe sibuk dengan kegiatan loe yg seabrek itu...

dan gue harap postingan ini bisa ngebuka smua mata cowok di dunia .. pliss jangan sia-siain dia , wanita yg slalu loe buat sedih dan nangis , stop it guys !! skrg wktunya kalian buat dia tertawa dan bahagia...
karena wanita hanya ingin kalian memberikan dia perhatian kalian, mreka ga butuh jdi prioritas kalian tp mereka butuh ngerasa kalo kalian itu "membutuhkan mereka" di samping kalian..

fix! okeoke gue ngaku! semua cerita dia atas itu kejadian sama gue .. puas kan ? huftt..
jujur ya cen ccik ga tau gimana lagi,aku sayang kamu tp pliss .. hargain dan kasih aku sedikit aja waktu kamu..
mulai detik ini sampe waktu yg ga di tentukan aku ga bakal ganggu kamu,skrg kau harus pastiin apa kamu benran butuh aku atau gak ? setelah kepergian ak dri hidup kamu (sementara)ini 24 jam setelah kejadian ini tlong jawab smua pertanyaan aku : apakah kamu butuh aku ? apa kamu sayang sama aku ? apa kamu bisa hargain aku ? apa arti aku buat kamu ... inget cen 24 jam setelah ak nulis blog ini disitu aku bner2 nunggu jawaban kamu.. pliss kasih ak keapstian tentang smua .. aku cuma mau kita nemuin titik permasalahan ini..
kamu bisa ksih jawabannya di twitter yah ? boleh mention / dm :) inget cen 24 jam setelah ini ...

take care cen.. enjoy your trip ..

0 komentar: