RSS

READ THIS BEFORE

Sure i love my Daddy,Mom,and Pink they're so important to me and i will never regret to having them..
And i will introduce my Schoolmates,so many friends i have there but i will tell you the close one.. First,i called them Certainly its mean "tentu" right? but i meant it Ten Two? get it? hahaha yes its my 10 grades,they're make my senior high school stories was started too nice.. thanks guys and also miss martini... Second, my 11 grade class i called them Member Of DISCO ( " Edi Science Two") i loved them somuch!! they're so important to me,my Daddy as "sir edi" always support me the way i am .. its enough about my Schoolmates..
Now i already in 12 grades,with 12 Science 4 as ZetraClass haha there are full of annoying people haha but i know that i can make some good memories about SHS with them,xoxo
Oh guys don't worry i will never forget you! my SHF , my close friends from elementary until now we have been together.. Thanks to everyone who around me that make me smile and make me happy everyday..thanks to my past ( SMP Negeri 1 Palembang , and also SD kartika II-3 Palembang)..

Thank you guys you wanna be part of my life and me!!
i love you all ♥♥♥

DBL 2012

ya gue mau posting soal DBL na skrg gue mau cerita sedikit tentang event ini ,smua nya yg kita rencanain dadakan guys kita cm latihan 7 hari dan yg bener2 latihan cm 3 hari !! bayngkan gmn jadinya Dance kita u,u eh gue ga blng ya klo gue ikut modern dence ? ya gue ikut Modern Dance mewakili anak SMA LTI IGM sekolah gue tercinta elle dan tau ga sih yg bkin sbelnya lagi itu apa ?? pas Hari H nya gue bener2 naik darah aaaahhh udah mau pecah otak gue huu >.< dimana setelah kita latihan dan di nilai oleh guru2 kita punya dua kelompok ya itu kelompok 1 yg terdiri dari gue , nuy , icut sm egik naaa kita ber4 ini bertugas buat ikut opening DBLnya tp karena abis dri latihan jadi kita nyempetin diri buat mandi dulu :3 bucuuk tau aahaha oke dan kelompok 2 yg di ketuai oleh udin harusnyaa pada krmh si udin semua karena mereka harus prepare make up dan pake costum tapi apa yg terjadi ? saat kita balik lagi ke sekolah eh kita malah nemuin anak2 kelompok 2 masih di telantarkan di sana oleh sang ketua waah !! gue naik darah padhl seenggaknya mereka harusnya udah drmh si udin tapi skrg mereka malah di telantarin !! tidakkk bertanggung jawab zzz dan tau apa alasan mereka di gituin si ketuanyaaa ketemuan sm pcarnya tercinta omg .. saat genting gini masih aja smpet pcrn gue aja yg pcrnya satu sekolaha malah pada hari itu ga komunikasi karena emg handphone gue di sir ihsan so ? ya gitu eh balik lagi ke klimaks ya gue kesel dan akhirnya jam stngh 5 kita baru sampe rmh di udin buat make up dan pake costum

tapi apa masalah kedua yg terjadi ? Mba monic sang pelatih lupa bawa costum!! omg good bgt kan ? dsnilah gue pengen banget nangis huuuuu tapi untung ad pcr nya mba monic yg baik hati yg mau ngambilin costum kami heheh thanks ya kak ;) dannn tau jam berapa kami sampe ke PSCC ? ya jam 7 kurang huuuu dateng dengan perasaan dag dig dug karena handphone kita semua berdering2 karena kita udah di tunggu para official dan pemain basket huuuuuuu waktu sampe di PSCC itulah gue mulai lega hahaha okeee

memang pertandingan pertama di ungguli oleh SMA LTI IGM tapi setelah beberapa menit SMA NEGERI 3 bisa ngalahin kita so yaaaa saling kejer2an score dan di kuarter trakhir kita kalah dengan score 22-19 untuk SMA NEGERI 3 .. congulations for SMA NEGERI 3 palembang tapi buat anak2 SMA LTI IGM jangan khawatir kita masih kalah terhormat dan menurut gue kalian semua udah ngsh kita permainan yg terbaik

eh ini juga ada foto2 suasana dan poto2 kita modern dance dan ada poto2 anak SMA NEGERI 3 juga (modern dance) lets see

















0 komentar: