RSS

READ THIS BEFORE

Sure i love my Daddy,Mom,and Pink they're so important to me and i will never regret to having them..
And i will introduce my Schoolmates,so many friends i have there but i will tell you the close one.. First,i called them Certainly its mean "tentu" right? but i meant it Ten Two? get it? hahaha yes its my 10 grades,they're make my senior high school stories was started too nice.. thanks guys and also miss martini... Second, my 11 grade class i called them Member Of DISCO ( " Edi Science Two") i loved them somuch!! they're so important to me,my Daddy as "sir edi" always support me the way i am .. its enough about my Schoolmates..
Now i already in 12 grades,with 12 Science 4 as ZetraClass haha there are full of annoying people haha but i know that i can make some good memories about SHS with them,xoxo
Oh guys don't worry i will never forget you! my SHF , my close friends from elementary until now we have been together.. Thanks to everyone who around me that make me smile and make me happy everyday..thanks to my past ( SMP Negeri 1 Palembang , and also SD kartika II-3 Palembang)..

Thank you guys you wanna be part of my life and me!!
i love you all ♥♥♥

twitter?

yes twitter , gue yakin lu semua tau twitter kan ? ya hello siapa sih skrg yg ga punya twitter jejaring sosial yg sedang membledak di dunia ini bner2 di gandrungi kuala muda terutama di indonesia , jejaring sosial yg di buat oleh Obvious LLC ini bisa jadi salah satu alat komunikasi dunia karena bukan cuma dalam negeri kita juga bisa berkomunikasi dengan yg di luar negeri guys,sering denger kata tweets ? kamu tau pengertiannya ? ya pengertiannya adalah teks tulisan hingga 140 karakter yang ditampilkan pada halaman profil kita di twitter
guna guna dari semua yg ada di twitter


  • profil : Pada halaman ini yang akan dilihat oleh seluruh orang mengenai profil atau data diri serta tweets yang sudah pernah dikirim-tampil.
  • followers : followers adalah pengguna lain yang ingin menjadikan kita sebagai teman. Bila pengguna lain menjadi pengikut akun seseorang, maka tweets seseorang yang ia ikuti tersebut akan masuk ke dalam home.
  • following : Kebalikan dari followers, following adalah akun seseorang yang mengikuti akun pengguna lain agar tweets yang dikirim oleh orang yang diikuti tersebut masuk ke dalam home
  • mentions :  Biasanya konten ini merupakan balasan dari tweets agar sesama pengguna bisa langsung menandai orang yang akan diajak ngetweets
  • favorite : tweets ditandai sebagai favorite agar tidak hilang oleh halaman sebelumnya.
  • direct message : Fungsi direct message lebih bisa disebut SMS karena pengiriman direct message di antara pengguna tanpa ada pengguna lain yang bisa melihat pesan tersebut kecuali pengguna yang dikirimi pesan.
  • trending topic : Topik yang sedang banyak dibicarakan banyak pengguna dalam suatu waktu yang bersamaan
  itu guna guna dri semua bagian di twitter , ngmng2 kalo soal twitter di indonesia Twitter sangat populer. Terlebih lagi, kemudahan yang disediakan oleh hp kita yang ada aplikasi twitternya . hal ini membuat kita menduduki peringkat ke enam sebagai negara dengan pengguna Twitter terbanyak, dan  Amerika masih menjadi negara nomor satu untuk urusan Twitter..

jadi jangan asal punya aja account twitter kalo ga tau asalnya hahaaa
eh sekalian yg punya account twitter follow punya gue ya
@cckabsto

mentions ya guys kalo mau di follback
see you back guys babayyy ~

0 komentar: