RSS

READ THIS BEFORE

Sure i love my Daddy,Mom,and Pink they're so important to me and i will never regret to having them..
And i will introduce my Schoolmates,so many friends i have there but i will tell you the close one.. First,i called them Certainly its mean "tentu" right? but i meant it Ten Two? get it? hahaha yes its my 10 grades,they're make my senior high school stories was started too nice.. thanks guys and also miss martini... Second, my 11 grade class i called them Member Of DISCO ( " Edi Science Two") i loved them somuch!! they're so important to me,my Daddy as "sir edi" always support me the way i am .. its enough about my Schoolmates..
Now i already in 12 grades,with 12 Science 4 as ZetraClass haha there are full of annoying people haha but i know that i can make some good memories about SHS with them,xoxo
Oh guys don't worry i will never forget you! my SHF , my close friends from elementary until now we have been together.. Thanks to everyone who around me that make me smile and make me happy everyday..thanks to my past ( SMP Negeri 1 Palembang , and also SD kartika II-3 Palembang)..

Thank you guys you wanna be part of my life and me!!
i love you all ♥♥♥

dear blogger

hai guys kalian tau ga skrg gw lagi bener bener sedih hati gw rapuh
mata gw bengkak grgr nangis :') hatiku hancur sakit banget knapa ya klo lgi rapuh gini ak ga bs ngmng ke siapapun cm bisa curhat disni , ak udh bosen jadi seseorang yg slalu bisa kasih kebahagian dan senyuman ke orang lain padahal hatiku sakit banget hidupku ga seindah yg mreka bayangin kenapa sih ? kenapa hidup aku gini buktinya saat nulis blog ini aja ak smbil nangis mataku berbinar2 :') ya allah kuatkan hambamu ini ya allah kuatkanlah dari segala cobaan ini ya allah dari segala cercaan orang dan dari godaan semua setan ...

hidup gw bagaikan badut selalu bwt orng lain bahagia tersenyum bahkan tertawa tpi dirinya sendiri menyimpan sejuta kesedihan yg gak bisa dia ungkap kan , kalian tau alasan mereka jadi badut karena mereka tidak ingin melihat orang lain jd seperti mereka maka dari itu mereka menjadi badut karena bisa membuat orang lain tersenyum dan tertawa begitu juga gw , hidup di dalam kebohongan besar kebohong tentang hidup yg sebenarnya , gw yg berbohong sm mereka yg slalu bertanya apakah gw baik-baik aja tpi apa ?di balik itu sejuta kesedihan dan masalah lah yg ada di hidup gw yg sebenarnya :')

slalu jadi org yg sabar atas semua cobaan di hidup gw , mungkin skrg gw di hadapkan sm banyak cobaan dan berharap besok atau nnti gw akan bener2 menemukan kebahagian yg gw harapkan , Semoga aja ya ? :")
aku tetap menunggu datangnya kebahagian itu ke hidupku sampai kapanpun

0 komentar: