RSS

READ THIS BEFORE

Sure i love my Daddy,Mom,and Pink they're so important to me and i will never regret to having them..
And i will introduce my Schoolmates,so many friends i have there but i will tell you the close one.. First,i called them Certainly its mean "tentu" right? but i meant it Ten Two? get it? hahaha yes its my 10 grades,they're make my senior high school stories was started too nice.. thanks guys and also miss martini... Second, my 11 grade class i called them Member Of DISCO ( " Edi Science Two") i loved them somuch!! they're so important to me,my Daddy as "sir edi" always support me the way i am .. its enough about my Schoolmates..
Now i already in 12 grades,with 12 Science 4 as ZetraClass haha there are full of annoying people haha but i know that i can make some good memories about SHS with them,xoxo
Oh guys don't worry i will never forget you! my SHF , my close friends from elementary until now we have been together.. Thanks to everyone who around me that make me smile and make me happy everyday..thanks to my past ( SMP Negeri 1 Palembang , and also SD kartika II-3 Palembang)..

Thank you guys you wanna be part of my life and me!!
i love you all ♥♥♥

sunyi part II

bosen ya itu yg slalu di rasain
smpe suatu hari saat mata gw baru terbuka dri tidur panjang gw setelah tangan dan badan gw baru bergerak untuk menyempurnakan keseimbangan gw di kejauhan gw ngederi teriakan mama campur suara kak pink yg bener2 keliatan stres di benak gw mikir "apalagi sih ini?" sesaat setelah itu terdengar kak pink biang "balikin dek duit mama , jangan di ambil dia lagi butuh" gw tersadar What ? apa salah gw ? sehina itu kah gw smpe mereka yg nuduh uang nyokap yg ilang dan gw yg ngambil itu ? semua konsentrasi yg gw bangun bwt pagi hari yg gw harap indah itu ternyata hari yg benar-benar buruk ! tanpa mikir lagi gw teriak dari balik pintu kamar "apasih yg lo omongin? demi tuhan gw gak nyambil duit mama ?!" smbil nangis, dan terdengar jg ocehan-ocehan dri mama detik itu jg gw mikir sehina itu gw di mata mereka ? seburuk itu gw di hadapan kalian ? apa salah gw tuhan , gw gak pernah ngelakuin hal sebodoh itu , sempet2nya gw ngecheck BB gw trs liat chat dan sms yg gw terima pagi itu smuanya ga ada lg keinginan bwt bales chat ato sms yg msuk gw udah gak kuat tuhan apa sih yg gw lakuin smpe lo ngehukum gw dengan biarin semua orang nuduh gw yg ngambil duit mama ?
saat itu jg gw ngambil keputusan bwt tidur lagi karena dengn tidur gw bs ngelupain smua yg terjadi bahkan sempet mikir bwt gak bangun-bangun lagi , di otak gw cm ada pikiran gimana cranya gw ga dnger mama ngoceh dan gw bisa tidur sesaat setelah itu gw pun tertidur dan bener saat gw terbangun gak ada lagi teriakan mama gak ada lagi tangisan gw ,cukup lega untuk saat itu . tp msh ga abis pikir kenapa mreka nuduh gw sih ? apa mungkin cm gw yg sndirian di rumah ini ? apa mungkin mereka pikir cm gw yg paling labil yg bisa lakuin hal bodoh itu ? gak , gw gak seperti itu !!

samar-samar terdengar suara mama "dek bangun udah siang" rasa nya denger suara itu udah bener2 muak ! saat gw memutuskan untuk pura-pura tidur mama malah bilang "mama tau kamu udh bangun dek" aaaaaaaah shit kenapa gw di hadapkan dengan pilihan yg susah akhirnya mau ga mau gw harus berdiri dari posisi gw yg sblmnya . akhirnya mama yg minta maaf atas semua itu uang yg tibatiba hilang itu ternyata cm keselip oh DAMN cm gara-gara duit yg keselit mama smpe semarah itu sm gw ? dunia sudah gila !

dan lo tau gw kira keberadaan mama dirumah akan ada smpe malem atau bahkan dia ga akan kmana-mana tapi apa ? what the ... aaaaaaaaah sesudah makan siang dy ninggalin gw entah kmn tanpa bilang permisi atau ijin sm gw tp pas udh keluar kamar rumah kosong rumah sepi dan yg pasti gak ada satu manusia pun di situ ? OKE home ALONE again ! udah terbiasa dengan situasi ini ,ikhlas ga ikhlas gw harus terima ....

to be continue...

0 komentar: