RSS

READ THIS BEFORE

Sure i love my Daddy,Mom,and Pink they're so important to me and i will never regret to having them..
And i will introduce my Schoolmates,so many friends i have there but i will tell you the close one.. First,i called them Certainly its mean "tentu" right? but i meant it Ten Two? get it? hahaha yes its my 10 grades,they're make my senior high school stories was started too nice.. thanks guys and also miss martini... Second, my 11 grade class i called them Member Of DISCO ( " Edi Science Two") i loved them somuch!! they're so important to me,my Daddy as "sir edi" always support me the way i am .. its enough about my Schoolmates..
Now i already in 12 grades,with 12 Science 4 as ZetraClass haha there are full of annoying people haha but i know that i can make some good memories about SHS with them,xoxo
Oh guys don't worry i will never forget you! my SHF , my close friends from elementary until now we have been together.. Thanks to everyone who around me that make me smile and make me happy everyday..thanks to my past ( SMP Negeri 1 Palembang , and also SD kartika II-3 Palembang)..

Thank you guys you wanna be part of my life and me!!
i love you all ♥♥♥

MY memories in IX-7

halo blogger gw lupa cerita kalo beberapa minggu lalu gw melakukan kegiatan poto kelas gitu sama anak kelas hahaha tpi potonya bru bisa di upload skrg hahaaah
hasilnya bagus sih lumayan hahaha kalo gw cntik ya bgus klo gw jelek ya jelek
benerkan ? hahhaaha

sbelum ngeupload poto-poto itu gw mau cerita sedikit tentang kelas tersayang ini
yaps semua kenangan nya di mulai ketawa ,nangis , ngatain orang sampe kena marah guru hahaa
lets listen my story

5 top kejadian terseru (menurut gw)

1.pastinya adalah saat saat semua anak ngumpul untuk melakukan ritual seperti biasa ya itu ngelawas hahaha lawas bisa dibilang adalah khas dri kelas yg gw sayang ini,bkan karena kita suka nyanyi dan main musik lagu-lagu lawas itu liriknya lebih menyentuh daripada lagu sekarang (bukan berarti gw ngatain lagu skrg ya)lagu yg sering kita nyanyiin adalah hmmm Kemesraan,Sepanjang Jalan Kenangan , sama Ayah hahaha lagu lagu yg patut di hapal oleh seluruh anak di kelas *mksadeh ahhaa

2.saat kita nentuin nama keren bwt kelas kita yg smpe bnyk dpet ide ide brilian dri temen2 dan maaf gw sendiri lupa wktu itu apa aja kandidarnya yg jelas nama keren bwt kita adala KUALAT yg artinya : Kumpulan Anak Lawas sembilAn Tujuh . you see? hahaha gk maksa kan haha :p

3.ada satu guru yg enak kita sayang tpi nyebelin yaps semua anak di kelas sembilan cmkelas kita sndiri yg di ajar sama guru ini , guru ini adalah guru bahasa yg gahol abis smpe2 wacana di ganti jdi wawacang hahahaha .ya kamu benar siapa lagi kalo bukan ibu anita hahaha sumpah ya mau jujur tiap pelajaran ini kita mah ngantuk bener -" gak tw kenapa smpe gw dan di cheirmate gw (nisa) kena marah gara-gara tidur pas dia jelasin hahah dan gw nisa iima sama amirah ,kacau deh kita kena mrh bukannya diem malah ketawa2 hahahaa terus msh bnyk lg anak2 yg ngalanin hal yg sama ya itu di marahin sma ini guru,tapi ya ini guru baik hmm waktu kita lagi makan kita kirain ini guru absen eh taunya ? msuk hahaha hancurlah semua harapan kita bwt pesta makan tp ternyata gak dia ngebolehin kita makan di kelas whuaa asik hahaha

4.hal ini menyedihkan tp membuka hati kita , sekelas kena marah sama mom jalalah :'( kita tau klo kita suka nyusahin ibuk tpi kita harap ibuk bisa maafin semua salah kita ya tolong doain smua anak ibuk untuk lebih sukses kedepannya :') biar bisa banggain ibuk nntinya hmmmm

5.ya saat poto kelas itu sendiri hahaha bnyk perjuangan beudh mau poto kelas aja ahhahaa no bacot skrg kita liat aja potonya lets see ;)






itu dia cerita dan poto kelas kita hhahaha
imissmysecondfamily :')

0 komentar: