RSS

READ THIS BEFORE

Sure i love my Daddy,Mom,and Pink they're so important to me and i will never regret to having them..
And i will introduce my Schoolmates,so many friends i have there but i will tell you the close one.. First,i called them Certainly its mean "tentu" right? but i meant it Ten Two? get it? hahaha yes its my 10 grades,they're make my senior high school stories was started too nice.. thanks guys and also miss martini... Second, my 11 grade class i called them Member Of DISCO ( " Edi Science Two") i loved them somuch!! they're so important to me,my Daddy as "sir edi" always support me the way i am .. its enough about my Schoolmates..
Now i already in 12 grades,with 12 Science 4 as ZetraClass haha there are full of annoying people haha but i know that i can make some good memories about SHS with them,xoxo
Oh guys don't worry i will never forget you! my SHF , my close friends from elementary until now we have been together.. Thanks to everyone who around me that make me smile and make me happy everyday..thanks to my past ( SMP Negeri 1 Palembang , and also SD kartika II-3 Palembang)..

Thank you guys you wanna be part of my life and me!!
i love you all ♥♥♥

may 15th 2011

hello blogger ku sayang kembali lagi gw dateng dngan sejuta cerita tentang hari ini hahaha
ya hari ini adalah weekend dan di weekend ini gw udh punya jadwal sendiri hahaha
yaitu nyalon dan jalan-jalan sama Ay

sebenernya gw kira hri ini semuanya bkal batal ternyata oh ternyata hahhaa
hal pertama yg gw lakukan di weekend ini adalah nyalon bersama temen gw yaitu si Vani dan kkknya si Vega gw milih untuk hairspa gitu juga Vani tp gk dngn kkknya ,karena kkknya menipedi hahaha

tdi di salon gw dapet mas mas yg gokil dan yaa ramah deh sama gw hahaha
ada beberapa pertanyaan yg bikin ngakak : "sering hairspa ya ? " - "eh gk jg kok mas" - "rambutnya bagus mbak" huyaaaaaaaa ini orang jujur ato bhng ya hahahhaa
yg kedua "mbak orang palembang asli ya" - "eh iya mas knapa emgnya" - "udah dapet gelar?" -"ya belom dong mas kan blm nikah(Smbil ketawa dlm hati)" hahahaa
ke-3 "mbak suka olahraga ya?" - "tau drimana mas" - "pasti balet ya?" -"(oh my god balet drimana ? emg ada gitu tampang gw seorang balerina?)"
ke-4 "mbak pasti pcarnya banyak deh" - "wah gk jg mas hahaha" - "gk juga berarti 2 ya" -"(ohemji mas ini bawelnya ahhaa)

setelah di salon seharian akhirnya si Ay dateng nyamperin ke salon dan nungguin gw selesai ahhaha
baiknya gk kayak si Vani ninggalin -" jahat bgt ya sama temen sendiri juga hahahhaa and then gw melanjutkan perjalanan bersama Ay yaa hal pertama yg dilakuin adalah nntn film hri ini kita nntn LET ME IN hahaha seru sih ceritanya tentang vampir gitu hahaha :p lumayan gk bosen hahahha setelah itu dia janji bwt ngajak makan , makan lah kita di tempat biasa hahaha *lo gk perlu tau dimana . hahhaa

setelah perut kenyang dan hati senang yeeeee hahah kita akhirnya jadi orang yg kurang kerjaan ,gw dan dia keliling mall itu smpe bosen hahahah mau ngurusin badan*eh loh ? wee gk gak cuma iseng hahaha setelah merasa capek akhirnya kita cri tempat duduk dan tempat bwt minum ahahah capek woo keliling gk jelas gitu hahahaa sekitar 15 menit akhirnya gw di jemput sama mama tersayang dan terpisahlah gw sama Ayang gw tercinta huaaaaaaaaaa sedih elle lebay hahaha
jadwal ketemu dia adalah setelah dia US dan setelah gw pegumuman ;;) sekitar 1 bulan lagi hahahaha

astaga lupa gw blm shlt magrib wktunya shlt dlu guys nnti smbung lagi bye my blog
see you next time ;)

0 komentar: