RSS

READ THIS BEFORE

Sure i love my Daddy,Mom,and Pink they're so important to me and i will never regret to having them..
And i will introduce my Schoolmates,so many friends i have there but i will tell you the close one.. First,i called them Certainly its mean "tentu" right? but i meant it Ten Two? get it? hahaha yes its my 10 grades,they're make my senior high school stories was started too nice.. thanks guys and also miss martini... Second, my 11 grade class i called them Member Of DISCO ( " Edi Science Two") i loved them somuch!! they're so important to me,my Daddy as "sir edi" always support me the way i am .. its enough about my Schoolmates..
Now i already in 12 grades,with 12 Science 4 as ZetraClass haha there are full of annoying people haha but i know that i can make some good memories about SHS with them,xoxo
Oh guys don't worry i will never forget you! my SHF , my close friends from elementary until now we have been together.. Thanks to everyone who around me that make me smile and make me happy everyday..thanks to my past ( SMP Negeri 1 Palembang , and also SD kartika II-3 Palembang)..

Thank you guys you wanna be part of my life and me!!
i love you all ♥♥♥

50factaboutme

hello guys dlu di twitter #100factaboutme pernah jdi Trending Topic haha
dan hari ini gw mau nulis 100factaboutme di blog kesayangan gw ini tpi berhubungan terlalu bnyak jadi gw mengubahnya menjadi 50factaboutme gpplah yaa sma aja hahhaa
udah gk sabar liatnya ? ok cekidot yaaw guys ;)

1.nama panjang gw siti rifdah rihadah aisy
2.lebih familiar di panggil cicik,ncik,ato bahkan cece
3.anak dari bapak Abasto Somad dan ibu Rahmawati bastary
4.adik dari pink abasto
5.skrg masih berstatuskan siswa smp negeri 1 palembang
6.skrg masih 14 tahun
7.gw orang yang manja , keras kepala , dan agak sedikir egois tapi sangat sabar haha
8.mempunyai orang-orang yg gw sangat saya yaitu : SHF , AAAAFV , 97class , beserta temen2 yg gw bisa gw sebutin satu persatu
9.punya seorang pacar yg benar mengerti keadaan gw yaitu : Dimas Priatma
10.punya sahabat cowok yg slalu bisa di ajak curhat dan berbagi cerita yaitu : Bewok,Koko,Ka ganta dan lain-lain
11.mempunyai acc Facebook : Cicikk Abasto
12.acc twitter : @cicikkabasto
13.yahoomessanger : maniezchichi
14.pin bb :304CC661
15.sangat suka yg namanya cokelat dan Doraemon jadi kalo ad yg mau ngasih saya terima dengan senang hati haha
16.gak bisa main sepeda
17.gak bisa naik motor
18.takut ketinggian (terkadang)
19.takut kekerasan hahaa
20.gak suka di bentak
21.udah yatim karena Daddy tercinta udah gak ada :') hmm
22.bermata sipit oh my God haaahah
23.dan berhubungan 23 adalah tanggal jadian gw so gw sangat sayang sama dia haha
24.suka banget sama yg namanya jalan-jalan haha
25.pengen banget suatu saat nnti bisa jadi mahasiswa Fakultas Kedokteran Unpad hahha AMIN
26.suka banget kalo di kasih sweetsuprice apalagi sama pacar aww
27.my lucky number is 10
28.mudah banget bosen
29.paling benci yg namanya menunggu ! so don't make me waiting for nothing hahha
30.suka cowok wangi ,bersih,rapi dan sopan
31.paling seneng kalo denger orang ngaji gk tw knapa ahaha
32.pengen banget di gonceng naik ontel huhuhu u,u
33.skrg mata kanan min 1.75 dan kiri 1.50
34.gk seneng bunyi knalpot motor yggede gitu zzz
35.pengen punya polaroid haha
36.suka photography
37.suka jadi object foto whahaha
38.sangat suka pemandangan yg unyu hahah
39.gk suka di kecewain
40.ngefans sama ESA SIGIT awww hahaa
41.pengen merasakan yg namanya LDR haha
42.gak suka sama orng yg munafik
43.bukan smashblast tapi suka bisma sama reza haha
44.kepingin bgt jadi dokter penyakit dalam haha
45.suka warna yang soft gitu haha
46.benci cicak dan semacamnya
47.mudah banget ngehafal lirik lagu drpd pelajaran haha
48.pengen punya anak kembar
49.suka dengerin musik sebelum tidur
50.gak akan pernah ada yg berubah ahhaa

itulah 50factaboutme hahaha ada sisi baik juga jeleknya
namanya juga manusia biasa kan jeng ? hahahah

0 komentar: