RSS

READ THIS BEFORE

Sure i love my Daddy,Mom,and Pink they're so important to me and i will never regret to having them..
And i will introduce my Schoolmates,so many friends i have there but i will tell you the close one.. First,i called them Certainly its mean "tentu" right? but i meant it Ten Two? get it? hahaha yes its my 10 grades,they're make my senior high school stories was started too nice.. thanks guys and also miss martini... Second, my 11 grade class i called them Member Of DISCO ( " Edi Science Two") i loved them somuch!! they're so important to me,my Daddy as "sir edi" always support me the way i am .. its enough about my Schoolmates..
Now i already in 12 grades,with 12 Science 4 as ZetraClass haha there are full of annoying people haha but i know that i can make some good memories about SHS with them,xoxo
Oh guys don't worry i will never forget you! my SHF , my close friends from elementary until now we have been together.. Thanks to everyone who around me that make me smile and make me happy everyday..thanks to my past ( SMP Negeri 1 Palembang , and also SD kartika II-3 Palembang)..

Thank you guys you wanna be part of my life and me!!
i love you all ♥♥♥

Wish Me Luck

akhirnya setelah menderita selama 4 hari ya apa lagi kalo bukan UJIAN NASIONAL itu adalah perang Dunia terakhir untuk siswa kelas 3 yuhuuuuuuuuuuu selama itu juga gw udah melakukan semuanya dengan sebaik-baiknya dan juga tidak lupa tawakal *elle Lebay woii
eh tapi serius lho gw jdi sering Tahajud gara2 si Musuh terbesar ini ghahahaa

ada satu cerita yg bikin gw dag dig dug
suatu malem menjelang hari UJIAN NASIONAL di laksanakan
you knoow ? HEH gw galau coy ? karena apa ? yaaa karena NOMOR PESERTA gw HILANG ! bayangkan ? gimana ceritanya tu sebenerny gw juga kagak ngerti aaah (˘̩̩̩_˘̩ƪ)
GALAU nya tingkat DEWA aaaaaaah di saat inii gw jadi tau siapa sih yang care sama gw hahaha
oh ya sangking galaunya ya guys Pm dan Dp Bbm gw gak jelas

"ping!!!"
itu chat oertama dri My hero hahaha
aaaaaah yaa it's my brother mandala hmm
dia nanyain ada msalah apaan kah adekny yg cntik ini smpe bisa sedepresi itu ?
hahaha oke dengan sabar dan penuh air mata gw menjelaskan masalah yg gw hadapi
semuanya dia yg ngurusi Oh THANKS GOD YOU GIVE ME A BROTHER LIKE HIM
tepat jam 8.15 pm dia udh nonggol di depan rumah gw dengan tampang yg capek and of course tampang bangga karena dia udh jadi Hero bwt gw hahaha

ya seperti biasa setiap orang yg kerumah gw untuk pertama kalinya harus siap2 di interviem mama
hahahha gak tanggung2 mama nge interwiew kak mandala selama 1 jam hahaha
semua itu gk akan berakhir kalo gw gk bilang "ma,kak mandala besok ada Acara Perpisahan gitu trs dy blm prepare so kayaknya dia harus pulang"

dan alhamdulillah mama ngerti apa yg gw maksud dan gw bersama mama melepaskan My hero pulang dari rumah hahahaha setelah kejadian itu gw bisa senyum dan tertawa lagi hahahah \(^▿^)/

terus juga Alhamdulillah UJIAN NASIONAL gw berjalan lancar MOHON DOA nya aja deh yaa semoga LULUS dengan NILAI yg MEMUASKAN hahhahaa
AMIN (˘ʃƪ˘)

oke goodbye LEARNING,BOOK,and OTHERS .
welcome HOLIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAaay !-(ˆ▽ˆ)-

ket : you can see acc of My hero @MandalaJFM ;) eh lupa happy birthday juga yaaa my Brother be better and be mature may Allah Bless YOU

0 komentar: