RSS

READ THIS BEFORE

Sure i love my Daddy,Mom,and Pink they're so important to me and i will never regret to having them..
And i will introduce my Schoolmates,so many friends i have there but i will tell you the close one.. First,i called them Certainly its mean "tentu" right? but i meant it Ten Two? get it? hahaha yes its my 10 grades,they're make my senior high school stories was started too nice.. thanks guys and also miss martini... Second, my 11 grade class i called them Member Of DISCO ( " Edi Science Two") i loved them somuch!! they're so important to me,my Daddy as "sir edi" always support me the way i am .. its enough about my Schoolmates..
Now i already in 12 grades,with 12 Science 4 as ZetraClass haha there are full of annoying people haha but i know that i can make some good memories about SHS with them,xoxo
Oh guys don't worry i will never forget you! my SHF , my close friends from elementary until now we have been together.. Thanks to everyone who around me that make me smile and make me happy everyday..thanks to my past ( SMP Negeri 1 Palembang , and also SD kartika II-3 Palembang)..

Thank you guys you wanna be part of my life and me!!
i love you all ♥♥♥

lucky day -> bakalan

haloo blogger setelah lumayan lama ge gk curhat di sini
sekarang hari ini juga dan menit ini juga gw akan menceritakan kejadian dahsyat
elle tp sbnerny kejadiannya kmrn gpplah haha

seperti biasa kmrn gw dan para siswa siswi smp negeri 1 plg sekolah seperti biasa
ya ampyun malesnya hahaha tp di sela-sela kemalesan kita melakukan sesuatu yg mengesankan
yg mngkn bakal jadi memori kenangan gw dan mereka
yaps kita mengadakan pembersihan kelas dimana di siru juga terlihat kebersamaan kita
sling membantu dan menyusahkan *lho hahahaa
ya begitula namanya jg anak labil ya gk ? ;;)
anak smp gitu loh hahahhaaa

setelah bel pulang sbenernya gk ada niat sih mau kemana-mana
mau pulang sbnerny tp si iima ngajak kerumahnya bersama si pee haha
oke deh di goyang gw ikut mereka ahah
sesampai di rumah si iima ya biasa yg klo d rmh si dia kerjaanya makan

klo kmrn2 gw bwt rujak skrg ntarh apa namanya yg penting rasanya maknyus cuy
hahaha maaf gw gk punya dokumentasi soal gambar dr makanan itu gk smpet d foto soalnya udh terlalu enak jd gk sbr mkannya hahhaha

setelah perut kenyang kebiasaan cewek pun muncul ya apa lg kalo bukan bercerita dan bergosip tentunya
hahhahaa
jreeeeng lupa waktu dan akhirnya gw dan si pee memutuskan untuk pulang karena udh sore
hahahaha di perjalnan pulang semuanya baik-baik aja sih tp setelah kita naik busway dan gw salah arah eh gw malah arah ke rumahnya si pee
mana jauh lagi rumah gw dan pe itu terpisahkan oleh jembatan paling terkenal sepalembang
yaitu jembatan ampera oh God ini dia adalah tampang2 bodoh gw dan si pee





oke bisa di liat dri poto2 itu tampang melasnya si pee dan tampang senyum paksanya gw
karena kebingungan hahhaa
dengan terpaksa gw naik angkot dri seberang ampera menujuu ke seberangnya lagi
hahaha jauh amat ya tp gpp yg penting slamat (-_-")
di perjalanan gw menuju rumah ternyata palembang di guyur ujan oh My God salah gw apasih bnyk bgt msalahnya hahahaa sesampai di rumah gw merasa beruntung karena masih selamat dr kejadian itu tp smpai skrg gw masih sakit grgr kejadian ini juga sialnya gw ya allah (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡)
sekian deh ceritanya mau istirahat lg
guys doain gw cepety smbuh karena 10 hari lagi gw harus berperang melawan UN hmmmm byee

0 komentar: