RSS

READ THIS BEFORE

Sure i love my Daddy,Mom,and Pink they're so important to me and i will never regret to having them..
And i will introduce my Schoolmates,so many friends i have there but i will tell you the close one.. First,i called them Certainly its mean "tentu" right? but i meant it Ten Two? get it? hahaha yes its my 10 grades,they're make my senior high school stories was started too nice.. thanks guys and also miss martini... Second, my 11 grade class i called them Member Of DISCO ( " Edi Science Two") i loved them somuch!! they're so important to me,my Daddy as "sir edi" always support me the way i am .. its enough about my Schoolmates..
Now i already in 12 grades,with 12 Science 4 as ZetraClass haha there are full of annoying people haha but i know that i can make some good memories about SHS with them,xoxo
Oh guys don't worry i will never forget you! my SHF , my close friends from elementary until now we have been together.. Thanks to everyone who around me that make me smile and make me happy everyday..thanks to my past ( SMP Negeri 1 Palembang , and also SD kartika II-3 Palembang)..

Thank you guys you wanna be part of my life and me!!
i love you all ♥♥♥

LIMIT

oh my god -.- twitter limit dan ya gw gak ada temen untuk beberapa waktu ini so gw move ke blog gw tercinta ini hahaha muahh muaah untung ad kamu hahaa *elle
entah apa aja yg udah gw tulis d twitter smpe account gw itu limit
hahaha sdihnya gak bisa ngebacot atau ngepoin siapa aja yang ad di TL / TimeLine haha
gw jg gk ngerti knpa di kash nama TimeLine padahal kalo di artiin Time itu waktu dan Line itu garis jadi waktu garis dong ? aaah apaan sih gw jd bgung sndiri hahaha

oh iya gw mau curhat tentang Love -.- elle pasti matanya melek semua kalo udh dnge kata kata itu
ya seperti yang kita ketahui Cinta memiliki bermacam-macam arti yang gw sendiri tidak bisa mendefinisikannya hahahaa

gini skrg gw lagi deket sama 2 cowok #awaw lagi dilema nih hahhaa
cowok pertama sebut aja si A dia ini baik banget,sabar sm cwek temperamental sperti gw haha dan juga dia ini sangat sayang sm gw *itusihkatanya KATANYA
hahahaa

dan si B adalah cowok yang Freak bgt dy cuek tpi sebenernya care hahahaa sebenernya gw suka cowok yg gini cuek tapi care yuhuuuu unyu bukan tpi entah ya gw bgung sbnernya bperasaan gw gmn sm dy

okeoke cukup deh mendeskripsikan 2 cowok yg buat gw dilema ahahaa
emang sih untuk saat ini gw msh mikirin yg namanya US dan pastinya UN >.< tpi kan gw jg musti mikirin soal HATI hahahaa *lebay

saran dong mendingan yg mana ya ? karena kayaknya tnpa slah satu dri mereka ada yg kurang hahahaha

udah aah curhatnya malu nih gw hahahaa
#mukamemerah hahhaaa
kalo mau ngsih saran soal Love Story gw lo bisa nge follow account twitter gw dan bisa kirim Dirrect Messages aja sekalian kita curhat gitu hahaha oh iya smpe lupa nama twitter gw @CicikAbasto ;) gw pasti follback kalo lo mention haha so jangan segan-segan bwt mentions gw guys

0 komentar: