RSS

READ THIS BEFORE

Sure i love my Daddy,Mom,and Pink they're so important to me and i will never regret to having them..
And i will introduce my Schoolmates,so many friends i have there but i will tell you the close one.. First,i called them Certainly its mean "tentu" right? but i meant it Ten Two? get it? hahaha yes its my 10 grades,they're make my senior high school stories was started too nice.. thanks guys and also miss martini... Second, my 11 grade class i called them Member Of DISCO ( " Edi Science Two") i loved them somuch!! they're so important to me,my Daddy as "sir edi" always support me the way i am .. its enough about my Schoolmates..
Now i already in 12 grades,with 12 Science 4 as ZetraClass haha there are full of annoying people haha but i know that i can make some good memories about SHS with them,xoxo
Oh guys don't worry i will never forget you! my SHF , my close friends from elementary until now we have been together.. Thanks to everyone who around me that make me smile and make me happy everyday..thanks to my past ( SMP Negeri 1 Palembang , and also SD kartika II-3 Palembang)..

Thank you guys you wanna be part of my life and me!!
i love you all ♥♥♥

APRIL 2011 NEW LIFE

oke guys gue bwt blog baru dikarenakan blog lama gue lupa passowordnya jd yaaa buat baru lagi hahaha
hari ini gw mau curhat tentang kehidupan gue beberapa bulan yang lalu yang gk smpat di ceritaiin karena ya itu tadi lupa password bzzzz hahahah gw mau mengumumkan bahwa gue single yaps udah sekitar 1 bulan lebih menjomblo dan masih tetep betah smai detik ini gue still alone yaa gitu deh cm dia yg tau knapa gue masih sendiri hahaha *lebay nih hahaha

selama 1 bulan ini gw menghabiskan waktu dengan belajar dan bermain bersama teman2 gw ya maklum lah gw jomblo dan juga udh klas 3 jadi mau perpisahan gitu #matamulaimemerah hahaha *mewek nih
hhahahaa saat ini gw masih bingung kenapa semua orang gak temen gak keluarga gak tetangga pada heran gw putus sm si EX padahal semua kemungkinan itu bisa terjadi kan ? so why not hahahaha *padahal dalam hati sedih nih hahahaa
saat kehilangan si EX rasanya tertekan mau mati aja bawakannya haha udh gak bisa hidup tanpa dia *elle teralalu mendramatisir eh tpi emg itu kenyataannya tiap malem kerjaannya gw cm nangis smbil memeluk si doraemon tercinta pemberian dari sih EX hahaha *udah ah jangan bhas dy

oke next lanjut ke urusan sekola stop ngmngi si EX hahaha di sekola gw merasa nyaman tapi kenapa ya nyamannya itu pas udah mau ninggali ini sekolah ahhaha aneh deh freaak ah hahahaa
mungkin karena gw dan teman2 baru sdar betapa sayangnya kami sm sekolah tercinta ini hahaha
sekolahnya aja ya gurunya gak
dan iya makin lama makin hari guru2 di sekolah gw makin ngebosenin kerjaannya marah terus zz jadi makin males belajar kita cm garagara gurunya gitu hahaha

dan sekarang lagi musimnya US dan UN cuma mohon doanya aja dri teman sebangs dan setanah air untuk kesuksesan UN saya ahhah AMIN
sekian pidato dari saya assalamualikum warromatullahiwarokatu *lo kira lagi pidato
ahahhahaa

0 komentar: